nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

300 Paket Bazar Murah Perindo Wonosobo Ludes Diserbu Warga

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 10:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 512 2042405 300-paket-bazar-murah-perindo-wonosobo-ludes-diserbu-warga-h7HvaGdJvp.jpg (Foto: Bramantyo/Okezone)

WONOSOBO - Jajaran DPD Partai Perindo Wonosobo totalitas dalam melayani masyarakat. Pelayanan kepada masyarakat ditunjukkan melalui beberapa program unggulan Perindo.

"Seperti fogging gratis, gerobak Perindo, bazar murah, ambulans gratis dan masih banyak program lainnya," jelas ketua DPD Partai Perindo Wonosobo, Jumat (12/4/2019).

Aan Santoso yang juga caleg Perindo DPRD Jawa Tengah IX nomor urut 1 mengatakan, konsolidasi partai rutin dilakukan. Dan proses panjang berliku ini tentu tidak akan menghianati hasil.

"Tiada hari tanpa konsolidasi, berjuang bersama mewujudkan cita-cita bersama untuk Indonesia Sejahtera," ujarnya.

Foto: Bramantyo/Okezone

Buktinya hari ini, DPD Perindo Wonosobo bersama DPD Kartini Perindo mengadakan Bazar Beras murah. Sebanyak 300 paket beras di Desa Kuripan, Watumalang, Wonosobo ludes diserbu masyarakat.

(Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Caleg Perindo, Siapa Saja Mereka?)

"Bazar beras murah digelar serentak di seluruh Indonesia oleh Partai Perindo di bawah komando Bapak Hary Tanoesoedibjo," ujar Aan.

Dia berpesan ke seluruh kader dan caleg untuk tidak pernah lelah selalu menyapa dan turun ke bawah, serta memberi solusi apa yang jadi aspirasi masyarakat.

Dalam acara bazar murah tersebut, warga juga dihibur dangan tarian kreatif

‘Meraih Bintang’ yang dibawakan oleh kader Kartini Perindo.

Kemudian ada organ tunggal oleh pemuda desa setempat dan terakhir seluruh kader Kartini Perindo semua kompak berjoget maumere sehingga menambah semarak acara tersebut

"Mari kita berjuang untuk memenangkan hati rakyat, memenangkan Partai Perindo dalam pileg 2019 dan menangkan jokowi amin dalam pilpres 2019 agar Indonesia lebih Sejahtera," ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini