nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Lereng Gunung Lawu Rela Antre di Bazar Partai Perindo Karanganyar

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 13:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 512 2042466 warga-lereng-gunung-lawu-rela-antre-di-bazar-partai-perindo-karanganyar-LBPykYHkMX.jpg Bazar Partai Perindo (Foto: Bramantyo/Okezone)

KARANGANYAR - DPD Partai Perindo Karanganyar menggelar bazar 250 paket beras murah. Warga lereng Gunung Lawu pun rela mengantre demi mendapatkan beras 2,5 kilogram karena hanya perlu menebus dengan harga Rp10 ribu per paket.

Wakil ketua DPD Perindo Karanganyar Bidang Pemberdayaan Perempuan, Katarina Sri Wahyuni sebut bazar beras murah dilaksanakan di dusun Surodadi RT. 03/02 Ngargoyoso.

"Hari ini kita siapkan 250 paket beras murah kepada warga dengan harga terjangkau Rp10 ribu untuk 2,5 kilo beras," jelas Katalina, Jumat (12/4/2019).

Baca Juga: 300 Paket Bazar Murah Perindo Wonosobo Ludes Diserbu Warga

Caleg

Katalina yang juga caleg DPRD Propinsi Jawa Tengah nomor urut 3 berharap agar kegiatan bazar murah nasional Partai Perindo ini bisa meringankan beban warga untuk mendapatkan bahan pokok.

"Bazar murah ini sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo ke warga agar bisa memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari," katanya.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan pendidikan politik kepada warga dengan menunjukkan tata cara mencoblos. Lembar surat suara dibentangkan agar warga mengetahui letak gambar logo partai politik yang akan dipilih.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini