nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bazar Murah Serentak Nasional Perindo di Tegal Diserbu Warga dalam Waktu Singkat

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 15:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 512 2042559 bazar-murah-serentak-nasional-perindo-di-tegal-diserbu-warga-dalam-waktu-singkat-LghBghthDR.jpg Bazar Murah Serentak Nasional Perindo di Tegal, Jawa Tengah (foto: Bramantyo/Okezone)

TEGAL - Kegiatan bazar beras murah nasional yang digelar serentak di seluruh Indonesia ini, juga berlangsung di DPD Perindo Kota Tegal. Acara bazar murah digelar di Jalan Cempedak nomor 15, RT 09/RW 04, kelurahan Kratonan, Tegal Barat.

Kegiatan bazar murah ini disambut antusias oleh warga Kratonan dan sekitarnya. Tidak butuh lama beras murah berkualitas sebanyak 250 paket yang disediakan habis di beli warga.

Bazar Murah Serentak Nasional Perindo di Tegal (foto: Bramantyo/Okezone)

Baca Juga: Fokus Perjuangkan Rakyat Kecil, Perindo Gelar Bazar Murah Serentak Nasional di Seluruh Indonesia 

Keterangan dari Gunawan Harjanto acara berjalan lancar. Bazar murah ini merupakan program dari Partai Perindo untuk membantu warga yang membutuhkan. Banyak warga kurang mampu di wilayah tersebut.

"Antuasiasnya sangat luar biasa. Bahkan mereka meminta ditambah lagi paket beras murahnya," jelas Gunawan Harjanto, Jumat (12/4/2019)

Ditambahkan Gunawan yang juga calon legislatif DPRD Kota Tegal, dapil IV nomor urut 1 ini sebanyak 250 kupon disebar kepada masyarakat kurang mampu. Nantinya mereka hanya membayar sebesar Rp10 ribu saja untuk mendapatkan 2,5 kilogram beras.

"Hari ini ada 250 kupon bazar beras murah yang kita bagikan kepada warga. Warga hanya membayar Rp10 ribu saja untuk mendapatkan beras 2,5 kilogram," imbuhnya.

Baca Juga: Warga Babel Berbondong-bondong Datangi Bazar Murah Serentak Perindo


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini