nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalangan Lansia Tak Mau Kalah Ikut Antre Bazar Murah Perindo Banyumas

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 16:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 512 2042641 kalangan-lansia-tak-mau-kalah-ikut-antre-bazar-murah-perindo-banyumas-t2kMhIBXUt.jpg Bazar Partai Perindo (Foto: Bramantyo/Okezone)

BANYUMAS - DPD Perindo Banyumas berpartisipasi dalam bazar murah Partai Perindo yang digelar serentak di seluruh Indonesia. Acara digelar di Kutayasa RT. 01/06 kecamatan Sumbang.

Bazar murah Perindo adalah kegiatan yang sudah dilaksanakan sejak awal Perindo berdiri untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Sebanyak 300 paket sembako murah disediakan untuk masyarakat kurang mampu. Khusus kali ini bazar sembako murah ini untuk melayani manula dan kaun dhuafa yang banyak ditemukan di sekitar wilayah tersebut.

"Sengaja kami memilih lokasi tersebut karena di situ banyak manula dan warga tidak mampu," jelas Edi Suratno, Jumat (12/4/2019).

Baca Juga: 300 Paket Bazar Murah Perindo Wonosobo Ludes Diserbu Warga

Caleg

Ditambahkan Edi Suratno, lokasi tersebut masuk dalam desa tertinggal karena masyarakatnya tidak mampu. Mereka adalah janda-janda dan juga orang-orang tua.

"Kita siapkan 300 paket sembako untuk warga tidak mampu," paparnya.

Disebut Edy, bazar sembako murah ini, hanya dijual seharga Rp15 ribu yang berisi berisi beras 2,5 kilo dan minyak 1 liter.

Dengan keberadaan bazar sembako murah ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kurang mampu. Pembelian dengan sistem kupon yang sudah dibeli sebelumnya seharga Rp15 ribu.

"Cukup membayar Rp15 ribu, warga sudah mendapatkan paket beras 2,5 kilo dan minyak 2 liter," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini