nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Siswadi Selodipoero Layani Warga Jepara Dapatkan Beras Murah

Taufik Budi, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 17:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 512 2042644 caleg-perindo-siswadi-selodipoero-layani-warga-jepara-dapatkan-beras-murah-Hdn3pzlX7y.jpg Caleg Partai Perindo (Foto: Taufik/Okezone)

JEPARA - Caleg Partai Perindo Siswadi Selodipoero membagikan 250 paket beras murah kepada warga Jepara Jawa Tengah. Warga pun antusias menyambut bazar itu, karena bisa mendapatkan sembako dengan harga terjangkau.

Bazar murah berlangsung di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Jepara, Jalan Pemuda Jepara. Usai melaksanakan Salat Jumat, warga berdatangan ke lokasi dan berjajar rapi sembari menunggu acara dimulai.

"Hari ini secara nasional, bazar beras murah Partai Perindo digelar serentak. Terdapat 514 titik bazar di seluruh Indonesia," ujar Siswadi yang tercatat sebagai Caleg DPR RI Dapil Jateng 1 nomor urut 1, Jumat (12/4/2019).

Baca Juga: 300 Paket Bazar Murah Perindo Wonosobo Ludes Diserbu Warga

Caleg

Ketua DPW Partai Perindo Jateng itu menyampaikan, sebelumnya juga telah membagikan 2.000 paket beras murah di Demak dan Jepara. Terdapat delapan titik bazar, dengan kuota masing-masing 250 paket beras.

"Kemarin (Senin-Selasa 8-9 April) saya bagikan beras murah di delapan titik di Demak dan Jepara. Meski kita belum punya DPR maupun DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota, namun kita ingin menyejahterakan rakyat," jelasnya.

"Jika ingin kegiatan seperti ini terus berlangsung, maka pilih Perindo. Coblos nomor 9. Ikhlas nggih (ya)...," lugas Siswadi yang dijawab kompak seluruh warga. "Nggiiiihhh....," jawab warga.

Senada, Ketua DPD Partai Perindo Jepara, Masrikan, juga meminta doa restu warga pada Pemilu 2019. Warga diminta untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan tak lupa memilih Partai Perindo.

"Perindo ini belum pernah diberi uang sama sekali oleh pemerintah, tapi secara ikhlas memberikan sumbangan tenaga, pikiran, dan beras seperti ini. Mohon didoakan Perindo besok ikut perang merebut kursi di legislatif, coblos Perindo," katanya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini