nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Kawasan Rumah Dinas Wali Kota Semarang Serbu Bazar Murah Perindo

Taufik Budi, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 19:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 512 2042721 warga-kawasan-rumah-dinas-wali-kota-semarang-serbu-bazar-murah-perindo-XFqF0tRCFj.jpg Caleg Partai Perindo (Foto: Taufik/Okezone)

SEMARANG - Ratusan warga Kota Semarang Jawa Tengah menyerbu bazar beras murah yang digelar Partai Perindo. Mereka memadati lokasi acara demi mendapatkan beras 2,5 kilogram dengan berbekal kupon dan uang Rp10 ribu untuk menebus.

Kegiatan sosial itu berlangsung di Jalan Borobudur Utara Raya RT 6/4 Kelurahan Manyaran Semarang Barat, yang tak jauh dari Rumah Dinas Wali Kota Semarang. Sejumlah Caleg Partai Perindo dikerahkan untuk melayani warga mendapatkan beras murah.

"Kita sediakan 300 paket beras murah dan langsung diserbu warga. Memang warga di sini kebanyakan dari kalangan menengah ke bawah, jadi kehadiran kami mendapat sambutan hangat warga," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Semarang, Beny Setiyono, Jumat (12/4/2019).

Baca Juga: 300 Paket Bazar Murah Perindo Wonosobo Ludes Diserbu Warga

Caleg

Menurutnya, lokasi terselenggaranya bazar murah merupakan kawasan basis masa partai lain. Meski demikian, pihaknya optimistis Perindo mendapatkan ruang di hati masyarakat terbukti dengan banyaknya warga yang berdatangan mengantre beras murah sekaligus mengikuti pendidikan politik.

"Kita masuk ke sini, sekaligus untuk merebut simpati masyarakat. Alhamdulillah responsnya bagus. Kita berikan pendidikan politik tentang tata cara mencoblos termasuk jenis-jenis surat suara pada Pemilu nanti," terang Caleg DPRD Jateng tersebut.

Bazar murah itu melibatkan sejumlah Caleg DPRD Kota Semarang di antaranya Wisda Diah Pratami, Untung Yulianto, Tina Kwendju, dan Ari Wulan. Mereka berdialog dengan warga untuk menyerap aspirasi sembari melayani pembagian beras.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini