nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagikan 1.000 Paket Beras Murah, Perindo Kendal: Kita Tak Sekadar Kampanye

Taufik Budi, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 19:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 512 2042761 bagikan-1-000-paket-beras-murah-perindo-kendal-kita-tak-sekadar-kampanye-7ceq2natxd.jpg Bazar Partai Perindo (Foto: Fathnur/Okezone)

KENDAL - Partai Perindo Kendal membagikan 1.000 paket beras murah kepada warga mendekati ujung kampanye terbuka. Warga pun berbondong-bondong berdatangan ke lokasi acara yang terbagi menjadi empat titik.

Ketua DPD Partai Perindo Kendal Ardian Yuniarko menyampaikan, bazar di empat lokasi berbeda itu ludes dalam waktu singkat. Pihaknya sengaja menyebar lokasi bazar agar lebih banyak warga yang terjangkau bantuan Partai Perindo.

"Hari ini memang serentak dilakukan bazar secara nasional oleh Partai Perindo. Di Kendal kita gelar empat titik. Yang satu titik itu dari DPP Perindo, sedangkan tiga lainnya adalah patungan dari masing-masing caleg," kata Ardian usai kegiatan bazar murah di Sekretariat DPD Perindo Kendal Jalan Pemuda Nomor 35 Pegulon Kendal, Jumat (12/4/2019).

Baca Juga: 300 Paket Bazar Murah Perindo Wonosobo Ludes Diserbu Warga

PErindo

Menurutnya, bazar murah tersebut bukan sekadar kampanye untuk menarik simpati masyarakat. Melainkan Partai Perindo telah melakukan beragan tindakan nyata yang memberikan manfaat kepada warga.

"Kita kampanye tidak hanya di panggung berorasi tapi ini adalah mengajak sekaligus memberi manfaat kepada masyarakat. Ada fogging, ada beras murah, dan itu memang betul-betul bermanfaat," jelasnya.

"Kita membuktikan bahwa Partai Perindo tidak sekadar janji tapi memang bekerja untuk masyarakat, meningkatkan kesejahteraan rakyat. Kita datang langsung, menyapa, bersosialisasi," kata politikus muda itu.

Dalam kegiatan itu, sejumlah Caleg Partai Perindo dikerahkan untuk melayani warga. Mereka berdialog dengan warga sekaligus menyerap aspirasi masyarakat untuk dibawa ke parlemen jika terpilih nanti.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini