nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratusan Warga Serbu Bazar Murah Partai Perindo di Majalengka

Fathnur Rohman, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 13:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 525 2042469 ratusan-warga-serbu-bazar-murah-partai-perindo-di-majalengka-ROGrRAaUAC.jpg Bazar Partai Perindo (Foto: Fathnur/Okezone)

MAJALENGKA - DPD Partai Perindo Kabupaten Majalengka mengadakan bazar beras murah di Dusun I, Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat (12/4/2019).

Dalam kegiatan tersebut, ratusan warga nampak antusias mendapat beras murah dengan kualitas baik yang disediakan Partai Perindo. Mereka kemudian membeli sebuah kupon untuk ditukarkan dengan beras murah.

Ating Sudirman selaku Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Majalengka mengatakan, kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin dan telah ke sekian kalinya digelar. Hingga saat ini, tidak kurang dari 5.000 paket beras telah disebar di berbagai titik.

Bazar

Baca Juga: 300 Paket Bazar Murah Perindo Wonosobo Ludes Diserbu Warga

Dirinya juga mengaku, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk membantu meringangkan beban ekonomi masyarakat, khususnya warga Majalengka. Di bazar murah kali ini, telah disediakan sekira 250 paket beras yang dijual seharga Rp10.000, setiap paketnya.

"Ini untuk warga yang memang membutuhkan (kalangan ekonomi ke bawah)," ucap dia.

Dikatakan Ating, kegiatan seperti ini tak hanya dilakukan bertepatan pada tahun politik saja, melainkan akan diselenggarakan secara rutin, supaya bisa membantu warga.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini