nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Indramayu Antusias Sambut Bazar Murah Partai Perindo

Fathnur Rohman, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 19:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 525 2042730 warga-indramayu-antusias-sambut-bazar-murah-partai-perindo-ivbexZGMuB.jpg Bazar Partai Perindo (Foto: Fathnur/Okezone)

INDRAMAYU - Ratusan warga rela antre untuk membeli paket beras 2,5 kilogram yang dijual Rp10 ribu, yang disediakan DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu, dalam acara bazar murah, pada Jumat (12/4/2019) siang.

Dalam bazar tersebut, panitia sendiri menyediakan 250 paket beras murah. Setiap paket seharga Rp10.000 berisi 2,5 kilogram beras. Wargapun sangat antusias dengan acara yang diselenggarakan DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu itu.

Baca Juga: 300 Paket Bazar Murah Perindo Wonosobo Ludes Diserbu Warga

Bazar

Jika dibandingkan dengan harga pasaran, paket beras yang dijual pada bazar itu, jauh lebih murah. Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk meringankan beban masyarakat karena harga beras saat ini mengalami kenaikan.

Seperti halnya yang dipaparkan oleh Koordinator Dapil Jabar VIII Partai Perindo Ricky Kurnia Margono, acara tersebut bertujuan membantu masyarakat dengan ekonomi menengah kebawah.

"Warga sangat antusias dan menyambut kegiatan ini," kata Ricky.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan mampu menunjukan keberadaan Partai Perindo di Kabupaten Indramayu, sehingga betul-betul dirasakan manfatnya bagi yang membutuhkan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini