nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Itikad Baik Bikin Charly van Houten Yakin Maju Jadi Caleg Perindo di Majalengka

Fathnur Rohman, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 19:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 525 2042745 itikad-baik-bikin-charly-van-houten-yakin-maju-jadi-caleg-perindo-di-majalengka-1d97vfyzna.jpg Charly van Houten (Foto: Fathnur/Okezone)

MAJALENGKA - Penyanyi sekaligus Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Perindo, Dapil Jabar IX, Charly van Houten, menghibur warga di Lapangan Desa Gandu, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat (12/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Charly bersama ratusan warga setempat juga sempat melakukan jalan santai.

"Saya lebih mengedepankan kekeluargaan. Nomor satu adalah silahturahmi. Di sini kita jangan ngomongin politik, lebih baik kita bergembira bersama. Biarlah masalah Pileg nomor 7," katanya.

Baca Juga: 300 Paket Bazar Murah Perindo Wonosobo Ludes Diserbu Warga

Charly

Ia juga menjelaskan, kalau dirinya maju sebagai caleg, berawal dari itikad baik. Ia diberi amanah dan dipercaya oleh partai, agar diharapkan bisa berkontribusi positif, sesuai bidang yang digelutinya kepada masyarakat.

"Aku tidak akan banyak janji, tapi apa yang bisa aku lakukan yang terbaik akan aku lakukan,” katanya.

Setelah kegiatan tersebut, Charly kemudian melakukan kunjungan dan bersilaturahmi kepada warga sekitar. Ia pun dijadwalkan akan menghadiri acara Konser Budaya Dzikir Agung Tanah Air di kawasan Situs Syeh Syarifrifin Buyut Nyata di Desa Sindangwasa, Cisambeung, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini