nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Bangkalan Gelar Bazar Murah Jual 250 Paket Beras

Syaiful Islam, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 14:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 13 519 2043041 perindo-bangkalan-gelar-bazar-murah-jual-250-paket-beras-CLuOklxP19.jpg Bazar Perindo Bangkalan (Syaiful Islam)

BANGKALAN - DPD Partai Perindo Kabupaten Bangkalan, Jatim menggelar bazar murah di kantornya. Ratusan warga Bangkalan memadati kegiatan bazar murah tersebut untuk membeli sembako.

Panitia menyiapkan 250 paket beras dengan berat 2,5 kg. Adapun harganya dipatok Rp 10 ribu per paket. Tentunya harga itu lebih murah dibandingkan dengan di pasaran. Tak pelak dalam waktu cepat ratusan paket beras ludes.

 Baca juga: Bantu Masyarakat, Perindo Madiun Gelar Bazar Murah

Masyarakat sangat senang dengan adanya bazar murah ini. Sebab hal itu sangat membatu meteka. Apalagi uang belanja yang diberikan suaminya sangat pas-pasan.

"Saya senang dengan adanya bazar murah ini. Dengan uang Rp 10000 bisa membeli beras sebanyak 2,5 kilogram. Kami berharap bazar murah ini sering digelar oleh Perindo untuk membantu rakyat," terang salah seorang warga Bangkalan, Maimuna, Sabtu (13/4/2019).

 Baca juga: Beras Murah Perindo Ludes Diborong Warga Purworejo

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kabupaten Bangkalan, Zulkifli, menyatakan bazar murah ini digelar merupakan bentuk kepedulian perindo terhadap masyarakat. Perindo menginginkan masyarakat sejahtera.

"Masyarakat sangat antusias untuk datang ke bazar murah ini. Selain bazar murah, Perindo punya program lain dalam membantu masyarakat seperti fogging gratis dan bantuan gerobak UMKM," ujar Zulkifli.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini