nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantu Masyarakat, Perindo Madiun Gelar Bazar Murah

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 15:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 519 2042592 bantu-masyarakat-perindo-madiun-gelar-bazar-murah-O5VWuPLVJ1.jpg Bantu masyarakat, Perindo Madiun gelar bazar murah. (Foto : Syaiful Islam)

MADIUN – Untuk membantu meringankan beban masyarakat, DPD Partai Perindo Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim), menggelar bazar murah, Jumat (12/4/2019). Lokasi bazar murah dilaksanakan di DPC Perindo Kecamatan Mejayan.

Dalam bazar kali ini, Perindo menyiapkan 250 paket beras murah. Satu paket beras dengan berat 2,5 kg dijual dengan harga Rp10 ribu. Tentu harga ini di bawah jauh dari harga di pasaran.

Bazar murah tersebut mendapat respons bagus dari masyarakat. Warga berbondong-bondong menuju lokasi bazar murah. Tak pelak dalam waktu yang singkat ratusan paket beras murah itu habis dibeli warga.

Bantu masyarakat, Perindo Madiun gelar bazar murah. (Syaiful Islam)

Kegiatan ini dihadiri Ketua dan Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Madiun, Gatot Suprayitno dan Hari Mulyono, serta sejumlah caleg dari Partai Perindo. Bazar ini jugad dihadiri ratusan warga.


Baca Juga : Beras Murah Perindo Ludes Diborong Warga Purworejo

"Kami mengadakan bazar murah beras sebanyak 250 paket dengan harga Rp10.000 mendapatkan 2.5 kg beras," terang Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Madiun, Hari Mulyono, pada Okezone.

Ia menambahkan, tujuan diadakan bazar ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo Kabupaten Madiun untuk ikut membantu masyarakat mendapatkan beras murah sehingga bisa meringankan beban masyarakat.


Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Caleg Perindo, Siapa Saja Mereka?

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini