nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beras Murah Perindo Ludes Diborong Warga Purworejo

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 15:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 512 2042576 beras-murah-perindo-ludes-diborong-warga-purworejo-XhaOxtssKG.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

PURWOREJO – Bazar beras murah Perindo yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia mendapat respons meriah dari warga Desa Semawung Ndaleman RT 01/03 Kecamatan Kutoarjo, Purworejo.

Masyarakat antusias menyambut bazar itu karena di sana menjual beras dengan harga murah. Untuk mendapatkan beras murah berkualitas bagus, warga hanya mengeluarkan uang Rp10 ribu untuk beras seberat 2,5 kilogram (kg).

“Dalam waktu singkat, 250 paket beras premiun yang berisi 2,5 kilogram habis terjual,” kata Ketua DPD Perindo Purworejo, Muryanto, Jumat (12/4/2019).

Bazar beras murah Perindo di Tanggamus. (Foto : Demon Fajri/Okezone)

Bazar beras murah ini, lanjut Muryanto, merupakan bentuk kepedulian partainya dalam meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.


Baca Juga : Perindo Gelar Bazar Murah Serentak untuk Ringankan Beban Warga

“Inilah salah satu wujud nyata kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat dalam membangun Indonesia sejahtera, sebagaimana tujuan didirikannya Perindo itu sendiri,” tutur Muryanto yang juga Caleg DPRD Kabupaten Purworejo Dapil IV nomor urut 1.


Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Caleg Perindo, Siapa Saja Mereka?

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini