Prabowo: Bangsa Indonesia Sedang Salah Arah Dalam Kesejahteraan

Taufik Fajar, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 20:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 605 2043187 prabowo-bangsa-indonesia-sedang-salah-arah-dalam-kesejahteraan-B1Yxjri6CL.jpg Prabowo dan Sandiaga saat Debat Terakhir

JAKARTA - Dalam pembukaan Debat Terakhir, Calon Presiden 02 Prabowo berpandangan bahwa bangsa Indonesia sedang menuju arah yang salah. Hal ini terlihat dari kesejahteraan rakyatnya.

"Kami berpandangan bangsa kita sekarang ini sudah berjalan lama dalam arah yang salah. arah ini kalau diteruskan tidak akan memungkinkan membawa kesejahteraan yang sebenarnya bagi bangsa indonesia," ujarnya di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

 Baca juga: Masuk ke Arena Debat, Jokowi-Ma'ruf Disambut Pendukung dengan Salawat

Dirinya mengatakan, pernyataannya itu sudah terbukti. Hal ini dikarenakan telah menyimpang dari cita-cita pendiri bangsa Indonesia.

"Dalam UUD 1945, sangat jelas rancang bangun ekonomi kita, sangat jelas kita tidak bisa membiarkan kekayaan nasional mengalir ke luar negeri. kenyataannya dan diakui oleh pemerintah sekarang kekayaan mengalir ke luar negeri," ujarnya.

 Baca juga: Kampanye Akbar di GBK, Capres #01 Jokowi: Atas Nama Cinta Saya Ingin Memeluk Semuanya Dalam Satu Pelukan Satu Indonesia

Dirinya pun menyindir bahwa Indonesia tidak seperti negara lain. Di mana masih menganut deindustrialisasi ketimpang negara lain yang sudah industrialisasi.

"Bangsa Indonesia tidak produksi apa-apa, kita hanya menerima produk bangsa-bangsa lain," ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya, dirinya menilai bangsa Indonesia sedang menyimpang. "Prabowo-Sandi kita menilai bangsa ini menyimpang dari filosofi," ujarnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini