Bicara Diskriminasi Perempuan, Prabowo Contohkan Megawati Pernah Jadi Presiden

Fadel Prayoga, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 21:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 13 605 2043217 bicara-diskriminasi-perempuan-prabowo-contohkan-megawati-pernah-jadi-presiden-H7rwV679PT.jpg Prabowo Subianto (Foto: Ist)

JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto menuturkan, partisipasi perempuan memang sangat vital dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Bahkan, di Indonesia kaum perempuan sudah banyak berpartisipasi dan berkontribusi besar dalam berbagai bidang. Ia pun menyinggung, Indonesia pernah dipimpin seorang presiden perempuan, yakni Megawati Soekarnoputri.

"Kita pernah miliki presiden perempuan dan dalam kampanye pemilihan umum, peranan kaum emak emak sangat besar," ujarnya saat menjawab strategi menghalau diskriminasi perempuan di dunia kerja dalam debat kelima Pilpres 2019, Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

(Baca Juga: Prabowo Ingin Tax Ratio di 16% Layaknya saat Orde Baru)

Prabowo-Sandi

Prabowo menekankan, besar partisipasi dan peranan perempuan harus ada kebijakan atau undang-undang yang mencerminkan kepentingan mereka.

Debat debat kelima Pilpres 2019 bertema Ekonomi, Kesejahteraan Sosial, Keuangan, Investasi. Debat melibatkan dua pasangan capres-cawapres, Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

(Baca Juga: Prabowo Pertanyakan Mengapa Jokowi Fokus ke Infrastruktur Ketimbang Industrialisasi)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini