Prabowo: Ekonomi Digital Bagus, Tapi...

Taufik Fajar, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 22:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 13 605 2043226 prabowo-ekonomi-digital-bagus-tapi-SX0HTmNGUB.jpg Prabowo Subianto (Foto: Ist)

JAKARTA - Berbicara soal ekonomi digital terkait e-sport, Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menyatakan bagus. Namun, ada yang lebih penting dari itu agar terwujudnya swasembada pangan. 

"Yakni tingkatkan pertanian, tingkatkan penghasilan petani, tingkatkan penghasilan nelayan tingkatkan kualitas buruh, buruh honoer, digital-digital itu bagus," ujar Prabowo di debat kelima Pilpres 2019, Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

(Baca Juga: Bicara Diskriminasi Perempuan, Prabowo Contohkan Megawati Pernah Jadi Presiden)

Prabowo-Sandi

Cawapres Sandiaga Uno menambahkan, kalau dirinya pernah bertemu dengan anak milenial, Rahman yang menciptakan teknologi pertanian. Ia sangat kagum, dengan anak muda semacam ini, dan ini yang akan didorong Prabowo-Sandi untuk menciptakan Rahman-Rahman lainnya.

"Saya kagum mereka memiliki komitmen, banyak menilai milenial akan meninggalkan desa dan pergi ke kota. Bersama Prabowo-Sandi kita akan ciptakan Rahman-Rahman lain," tuturnya.

(Baca Juga: Prabowo Ingin Tax Ratio di 16% Layaknya saat Orde Baru)

Sehingga ke depan, bangsa Indonesia tidak lagi menjadi didera dengan harga bahan-bahan pokok yang mahal.

Adapun yang menjadi tema dari debat terakhir ini adalah ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, perdagangan dan industri.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini