Prabowo Hadiri Pameran Seni Foto Kucing, Bobby The Cat Jadi Perhatian Utama

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 22:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 14 605 2043482 prabowo-hadiri-pameran-seni-foto-kucing-bobby-the-cat-jadi-perhatian-utama-CTJ7hOjeph.jpeg Prabowo Subianto menghadiri pameran fotografi kucing (Prabowo-Sandi Media Center)

JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengisi aktivitasnya di masa tenang pemilu 2019 ini dengan menghadiri pameran seni foto kucing karya fotographer asal Belanda Ted Van Der Hulst selain berziarah ke makam ayahandanya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Minggu (14/4/2019) siang.

Prabowo yang hadir sebagai undangan pada pameran seni fotografi ini mengaku senang dan mengapresiasi karya karya fotografi hewan kucing tersebut. Apalagi, kucing kesayangannya yang bernama Bobby The Cat masuk dalam bagian pameran seni fotografi ini.

"Wah ini foto Bobby ya? Bagus banget fotonya," ungkap Prabowo sembari berkelakar dan menunjuk foto Bobby The Cat yang terpampang dalam galeri foto Jak Cat Karya Ted Van Der Hulst yang di gelar di Galeri Seni Tugu Kunstkring Paleis jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

 

Di sisi lain, Kepala Prabowo-Sandi Media Center, Ariseno Ridhwan yang hadir dalam pameran seni fotografi Jak Cat itu menjelaskan bahwa dalam pameran tersebut foto Bobby The Cat menjadi pusat perhatian dari para pengunjung. Bukan hanya karena Bobby The Cat merupakan kucing kesayangan milik Prabowo Subianto, tetapi sang fotographer memfotonya dari sudut pandang yang lain.

"Bobby The Cat menjadi perhatian karena kali ini Fotographer asal Belanda Ted Van Der Hulst memfoto Bobby dari sisi yang lain yang membuat Bobby The Cat menjadi menarik dan lebih menggemaskan" ungkapnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini