nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penembakan di Gereja Kanada Tewaskan Seorang Manula

Rahman Asmardika, Jurnalis · Senin 15 April 2019 13:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 15 18 2043693 penembakan-di-gereja-kanada-tewaskan-seorang-manula-lyMe3WJm8L.jpg Foto: Twitter/@DonnellyTV.

SALMON ARM – Seorang pria berusia 78 tahun tewas dalam penembakan di sebuah gereja Salmon Arm, Bristish Columbia, Kanada. Penembakan yang terjadi pada Minggu, 14 April itu juga melukai seorang korban lainnya.

Stasiun televisi CBC melaporkan, insiden itu terjadi saat seorang pria berusia 25 tahun masuk ke dalam Gereja Kristus di tengah sebuah acara dan menembak dua jemaat. Namun, polisi meyakini insiden itu tidak memiliki motif keagamaan.

"Polisi telah menentukan bahwa setidaknya salah satu dari korban dikenal oleh tersangka, dan tidak pada saat ini tidak meyakini bahwa kejadian tersebut dimotivasi oleh agama," kata Komandan Detasemen Polisi Salmon Arm, Sersan Staf. Scott West kepada CBC, sebagaimana dilansir Sputnik, Senin (15/4/2019).

Pelaku penembakan segera dilumpuhkan oleh para jemaat lainnya dan telah ditahan oleh pihak berwenang.

Korban tewas telah dikonfirmasi sebagai seorang pria berusia 78 tahun yang tidak disebutkan namanya, sementara korban luka-luka telah dirawat di rumah sakit.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini