nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Penyelamatan Korban Terapung di Laut Berlangsung Dramatis

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 15 April 2019 14:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 15 340 2043710 viral-video-penyelamatan-korban-terapung-di-laut-berlangsung-dramatis-GoaTvku9BS.jpg Terapung (Foto: Instagram)

JAKARTA - Diduga terjatuh dari kapal, seorang penumpang akhirnya mengapung selama semalaman di laut bebas. Namun beruntung, petugas berhasil menemukan penumpang yang terapung tersebut.

Usut punya usut, hanya bermodal derijen pecah, sang penumpang jatuh itu bisa bertahan untuk mengapung di laut dan ditemukan 37 mil dari pesisir Bontang, Kalimantan Timur.

Dalam keterang video yang diunggah @hitzmedsos, menjelaskan jika korban diduga terjatuh dari kapal dan tidak diketahui oleh teman-temannya.

"Masya Allah.... Semua atas kebesaranmu ya Allah... Jatuh dari kapal. Temannya nggak ada yg lihat dan terapung dilaut selama 1 malam bermodalkan jerigen pecah," tulis keterangan video.

"Ditemukan 37mil. Dari pesisir Bontang setelah terapung satu malam. Jatuh dari kapal sekitar 16:00 sore jum'at 12 April 2019, ditemukan pagi tadi sekitar jam 09:00 sabtu 13 April 2019," lanjut keterangan.

Baca Juga: Viral Video Tangis Pengantin Pecah di Pelukan Mantan

Ungkapan rasa syukur diungkapkan netizen yang melihat video tersebut.

"Masyaa Allah... senang rasa hati ini bisa melihat ada orang lain yg hidupnya bisa terselamatkan dari bahaya...😊😊," tulis @opiek1***.

"Wah gk kebayang gimana seremnya ..alhamdulillah selamat," tulis @hendrikgunawan_***.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini