nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Anak Ngamuk karena Di-Bully, Ending-nya Bikin Menangis

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 13:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 525 2044158 viral-video-anak-ngamuk-karena-di-bully-ending-nya-bikin-menangis-hKJXo8k5LF.jpg Pembullyan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Seorang anak mengamuk hingga mengeluarkan kata-kata kasar karena sepatunya merasa dirusak oleh teman-temannya. Tapi, alasan sang korban pembullyan ternyata membuat warganet merasa terenyuh hingga menangis.

Dalam video yang diunggah akun @omg.indonesia.id di Instagram itu menggambarkan situasi di Sekolahan Dasar di Indonesia. Dengan logat bahasa Sunda, korban pembullyan tak terima jika sepatunya merasa dirusak.

"Sepatunya Dirusak Oleh Teman Temannya, Netizen Merasa Iba Setelah Mendengar Bagaimana Cara Siswi Ini Mendapatkan Uang Untuk Beli Sepatu 😭😭😭 ," tulis keterangan video.

Korban pembullyan beralasan jika ia sudah susah payah mencari uang dengan cara mengumpulkan rongsokan dan menjualnya untuk membeli sepatu. Karena ia sudah ditinggalkan oleh kedua orangtuanya.

Nasib tersebut dirasakan korban berbeda dengan teman-temannya yang mendapatkan fasilitas dari orangtuanya.

Rasa iba dan kesedihan warganet langsung meramaikan kolom komentar video. Bahkan banyak yang menanyakan lokasi korban pembullyan untuk membantunya.

"Ini sama aja pembullyan😢 buat calon2 bapak dan ibu, yuk didik anak2 kelak untuk saling mengenggam satu sama lain, bukan kaya begini😭," tulis @sharenputr***.

"Yg nangis :Saya beli sepatu dapat dari rongsok..," tulis @danish_firmansy***.

"Ya allah mashh ajj banyak yg gak bsa menghargain jerih payahh sndri.. allah gak tidu dee.. allah bsa bolak balikin drajat sesorang itu mudah.. inget karma yaa de.. emhh sbar..," tulis @meliariskawa***.

Baca Juga: Viral Video Anak {Ngamuk} karena Di-Bully, {Ending}-nya Ternyata Bikin Menangis

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini