BPN Prabowo-Sandi: Terserah Datang ke TPS Pakai Baju Putih atau Hitam

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 07:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044449 bpn-prabowo-sandi-terserah-datang-ke-tps-pakai-baju-putih-atau-hitam-EGTVMSJtVb.jpg Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga Uno, Ferdinand Hutahaean (foto: Okezone)

JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi tidak memberikan instruksi kepada para relawan atau pendukungnya untuk mengenakan pakaian dengan warna apapun ketika datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk melakukan pencoblosan.

Hal tersebut justru kontras dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin yang mengimbau pendukungnya datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dengan mengenakan baju putih.

Baca Juga: Usai Doa Bersama Prabowo Yakin Akan Menang 63% 

"Kita dari kemarin menghimbau seluruh relawan kita untuk hadir di TPS menjaga TPS," ujar juru bicara BPN, Ferdinand Hutahaean kepada Okezone, Rabu (17/4/2019).

"Terserah mau pakai baju putih atau hitam enggak jadi masalah. Takutnya nanti tidak punya baju putih, malah telanjang ke TPS," ujarnya.

Menurut Ferdinand Hutahaean, yang terpenting dilakukan para relawan dan pendukung dari pasangan calon 02 adalah bagaimana mengawal jalannya proses Pemilu sampai pada tahap penghitungan suara selesai dilakukan.

"Jadi kita mengedepankan, yang penting bagaimana relawan kita datang ke TPS mengawal kemenangan Prabowo-Sandi," terang politikus Partai Demokrat tersebut.

"Jadi kita tidak punya instruksi khusus, yang penting instruksinya adalah datang ke TPS, dan mengawal perhitungan suara hingga selesai," tutur Ferdinand.

Baca Juga: Gelar Doa Bersama, Prabowo Optimistis Indonesia di Ambang Kemenangan

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini