Usai Mencoblos, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Langsung Sambangi Pedagang Bazar

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 14:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044658 usai-mencoblos-liliana-tanaja-tanoesoedibjo-langsung-sambangi-pedagang-bazar-ySBsRy1Cjv.jpg Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo (Foto: Andika/Okezone)

JAKARTA - Ketua Kartini Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, usai memberikan hak pilihnya di TPS 03 SDN Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), langsung menyambangi para pedagang bazar UMKM yang berada di TPS tersebut.

Selain berinteraksi dengan para pedagang UMKM, Liliana pun membeli snack dan beberapa minuman. Kegembiraan pun terlihat dari wajah para pedagang UMKM.

Setiap pemilu di TPS SDN Rawa Barat selalu ada pedagang UMKM yang menjajakan berbagai macam makanan dan minuman untuk memeriahkan pesta rakyat lima tahun sekali tersebut. Para pedagang sangat senang turut meramaikan pesta demokrasi rakyat dengan menawarkan berbagai macam produk andalannya.

 

"Kita selalu ada setiap tahun (saat pemilu berlangsung), selain mendorong perekonomian keluarga juga untuk meramaikan jalannya pesta demokrasi di Indonesia, " ungkap salah satu pedagang, Rabu (18/4/2019).

 

Sebagai informasi, Liliana datang bersama sang suami yang juga Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Mereka ditemani ketiga putrinya, Angela Herliani Taniesoedibjo, Valencia Herliani Tanoesoedibjo dan Jessica Herliani Tanoesoedibjo.

Mereka datang ke TPS 03 sekira pukul 10.20 WIB. Setelah mengantre beberapa saat ia beserta keluarga masuk ke bilik suara. Selepas itu Liliana pun berinteraksi dengan para pedagang UMKM di sekitar TPS 03.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini