Demokrat Sesalkan Warga Papua Belum Mendapatkan Hak Memilih

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 22:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044933 demokrat-sesalkan-warga-papua-belum-mendapatkan-hak-memilih-8HnwKunPcm.jpg Agus Harimurti Yudhoyono (foto: Okezone)

JAKARTA - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, dirinya berterima kasih kepada masyarakat Indonesia, kader, relawan, dan simpatisan Partai Demokrat yang sudah meluangkan waktunya untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Suami Annisa Larasati Pohan itu menambahkan, bangsa Indonesia telah melakukan bagian akhir pesta demokrasi, yaitu pemungutan suara, dengan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

"Namun kami mengikuti situasi di sejumlah daerah, termasuk di Papua kita mendapatkan laporan ada masyarakat kita yang belum mendapatkan hak memilih karena permasalahan logistik," kata AHY di kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (17/4/2019).

 ds

Pria kelahiran 10 Agustus 1978 itu berharap agar kejadian tersebut diberikan solusi yang terbaik bagi warga Indonesia.

"Mudah-mudahan diberikan solusi yang baik agar seluruh warga Indonesia mendapatkan hak yang sama, memberikan suara pemilu 2019," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini