Share

Jokowi-Ma'ruf Menang Quick Count, Remaja Ucapkan Selamat

Fadel Prayoga, Okezone · Kamis 18 April 2019 01:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 18 605 2044960 jokowi-ma-ruf-menang-quick-count-remaja-ucapkan-selamat-fnsF6CJQtG.jpg Remaja (Foto: Ist)

JAKARTA - Relawan Millenial Jokowi-Ma’ruf (REMAJA) mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin dalam pemilihan presiden (Pilpres) versi hitung cepat, Rabu 17 April 2019.

“Kita tentu bersyukur dan mengucapkan selamat kepada Bapak Jokowi dan Abah Ma’ruf atas kemenangan ini,” ujar Ketua Umum REMAJA, Misbahul Ulum.

(Baca Juga: Suara Masuk di Atas 90%, Jokowi-Ma'ruf Unggul di 4 Quick Count Pilpres

Namun demikian, Wasekjend Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan tidak berlebihan dalam menyikapi hal tersebut.

“Bagaimana pun kita harus tetap menunggu hasil quick count KPU, karena hasil perhitungan lembaga itulah penentu sebenarnya,” ujar Wakil Direktur Penggalangan Tim Koalisi Nasional (TKN), Jokowi-Ma’ruf.

Selain mengucapkan selamat pada paslon 01, Sekretaris Jenderal REMAJA, Dhika Yudhistira, juga mengucapkan selamat pada para pengurus REMAJA daerah yang tersebar di 24 provinsi.

“Tentu tidak semua provinsi menang. Tapi kami tahu kerja keras kawan-kawan REMAJA dalam mensosialisasikan Jokowi-Ma’ruf di daerah. Kerja keras itu nomor satu, kalaupun kalah itu nomor dua,” katanya.

(Baca Juga: KPU: 2.249 TPS dari 18 Kabupaten/Kota Tak Bisa Gelar Pencoblosan

Jokowi-Maruf Amin

Wakil Ketua Umum REMAJA, Syaikha Aulia juga mengucapkan terima kasih kepada kaum millenial yang sudah memberikan dukungan.

“Ini bukti bahwa Abah Ma’ruf tetap diterima baik oleh kaum millenial untuk mendampingi Pak Jokowi. Ini juga menunjukkan pesan bahwa Abah hanya menemani melanjutkan pembangunan demi generasi muda, juga diterima baik kaum millenial,” ujar cucu Kiai Ma’ruf Amin ini.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini