Usai dari Mal, Jokowi Pulang ke Bogor Naik MRT

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 20:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 20 605 2045932 usai-dari-mal-jokowi-pulang-ke-bogor-naik-mrt-TBHkeGoOZK.jpg Foto Istimewa

JAKARTA - Setelah mengunjungi pusat perbelanjaan Grand Indonesia bersama Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan menaiki kereta Moda Raya Terpadu (MRT) dari Stasiun Bundaran Hotel Indonesia menuju Stasiun Lebak Bulus, sebelum akhirnya menuju ke Istana Bogor.

Dalam kesempatan ini, Jokowi menaiki kereta bersama sejumlah artis pendukung Jokowi di Pilpres 2019 disertai dengan Erick Thohir dan Wishnutama. Terlebih dahulu Jokowi berjalan kaki terlebih dahulu keluar dari Mal Grand Indonesia, adapun artis yang turut ikut adalah Olla Ramlan, Kirana Larasati, Yasmine Wildblood, Bedu, Kristina, dan Chacha Frederica.

Begitu tiba di Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia, Jokowi disambut mendapatkan perhatian dan beberapa dari para penumpang yang sudah berada di lokasi pun berteriak.

"Presiden, Presiden, Presiden," teriak penumpang.

 sd

Beberapa diantaranya berusaha untuk mengambil swafoto dengan capres petahana ini. Hingga akhirnya Jokowi pun masuk ke dalam gerbong bersama para artis pendukung.

Saat berada di dalam gerbong rangkaian, para artis berebut foto bersama hingga melakukan vlog bersama capres petahana ini. Sebelumnya, Jokowi terlebih dahulu makan siang dan melakukan pertemuan terlebih dahulu dengan Erick Thohir dan Wishnutama di Grand Indonesia.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini