Relawan Jokowi di Serang Gelar Cukuran Massal Rayakan Hasil Quick Count

Rasyid Ridho , Jurnalis · Senin 22 April 2019 13:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 22 605 2046435 relawan-jokowi-di-serang-gelar-cukuran-massal-rayakan-hasil-quick-count-tdfX3XCSUr.jpeg Relawan Jokowi di Serang gelar cukuran massal rayakan hasil quick count Pilpres 2019, Senin (22/4/2019). (Foto : Rasyid Ridho/Okezone)

SERANG – Relawan pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Gerak Banten for Jokowi menggelar saweran dan cukuran di markas mereka di Kampung Kadu Bereum, Kecamatan Pabuaram, Kabupaten Serang, Senin (22/4/2019). 

Kegiatan saweran dan cukuran dilakukan sebagai ungkapan syukur atas unggulnya pasangan Joko Widodo-Maruf Amin berdasarkan hitung cepat atau quick count di 10 lembaga survei.

Ketua Relawan Gerak Banten for Jokowi, Rudi Hermawan mengatakan, saweran dan cukur rambut dilakukan karena meyakini pasangan Jokowi-Maruf Amin akan memimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.

"Kami bersyukur kepada Allah SWT bahwa Presiden Jokowi akan memimpin Indonesia untuk yang kedua kali," ujar Rudi.

Jokowi Ungkap Hasil Quick Count 12 Lembaga Survei

Menurutnya, meski proses penghitungan oleh KPU masih berlangsung, dia meyakini Jokowi-Ma’ruf menang pada Pemilu 2019 ini. Apalagi, hampir tidak ada satu pun lembaga survei kredibel yang melakukan hitung cepat yang memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Kita meyakini hasil hitung cepat lembaga-lembaga survei tidak akan jauh berbeda dengan hasil hitung manual yang dilakukan KPU," ujar Rudi.


Baca Juga : Mendagri Akan Pelajari Surat Pengunduran Diri Bupati Mandailing Natal

Selain itu, pihaknya berterima kasih kepada masyarakat Banten sudah menggunakan hak pilihnya dan pelaksanaan pemilu berjalan aman, damai, kondusif, tanpa adanya gangguan yang berarti.


Baca Juga : Jokowi Dikabarkan Utus Luhut untuk Bertemu Prabowo, BPN: Ya untuk Apa?

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini