Usai Teleponan, Luhut: Kepedulian Prabowo untuk Indonesia Tak Bisa Dipungkiri

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Senin 22 April 2019 15:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 22 605 2046487 usai-teleponan-luhut-kepedulian-prabowo-untuk-indonesia-tak-bisa-dipungkiri-1ZpJBb2D76.jpg Luhut Pandjaitan (Okezone)

JAKARTA - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan memastikan bahwa kepedulian capres Prabowo Subianto kepada bangsa Indonesia tak bisa diragukan. Menurutnya, Prabowo merupakan sosok pemimpin patriot yang menjadi aset dan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Beliau itu aset bangsa, beliau itu patriot juga, patriotisme nggak bisa dipungkiri, kepedulian pada Republik ini nggak bisa dipungkiri, jadi sebenarnya saya hanya melakukan itu saja," kata Luhut di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (22/4/2019).

 Baca juga: Ketika Luhut Panjaitan Telepon-teleponan dengan Prabowo

Luhut mengaku, telah berkomunikasi dengan Prabowo via telepon. Ia menegaskan bahwa Prabowo merupakan tipikal pemimpin yang rasional dan berpikir jernih.

 Luhut

"Yang saya kenal Pak Prabowo orang yang sangat rasional dan biasa diajak berpikir dengan jernih, jadi bukan seorang pemimpin yang tidak bisa diajak berpikir," jelasnya.

 Baca juga: Luhut Ingin Legacy Prabowo sebagai Seorang Pemimpin

"Pak Prabowo kan orang baik, jadi saya hanya titip saja sebenarnya mau bilang ya jangan terlalu didengerin lah kalau pikiran-pikiran yang terlalu gak jelas basisnya. Karena pak Prabowo orang rasional juga," tandasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini