nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratna Sarumpaet Heran JPU Hadirkan Tompi dan Rocky Gerung di Persidangan

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 11:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 23 337 2046900 ratna-sarumpaet-heran-jpu-hadirkan-tompi-dan-rocky-gerung-di-persidangan-AyOGdUlhxX.jpg Ratna Sarumpaet (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Terdakwa kasus penyebaran berita bohong atau hoax Ratna Sarumpaet mengaku heran dengan JPU lantaran menghadirkan Teuku Adifitrian alias Tompi sebagai saksi di persidangannya. Menurutnya Tompi tidak ada hubungan dengan sangkaan kasusnya itu.

"Loh bukan, itu enggak ada hubungannya dengan sangkaan keterlibatan. Mereka kan pada awal kan itu sudah diakui kebohongan, jadi ngapain lagi," kata Ratna di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Baca Juga: Sekjen DPR Kembali Dipanggil KPK Dalami Kasus Suap Romi

Tompi

Justru menurutnya Tompi berjasa kepada dirinya lantaran mengungkap kebohongannya ke publik dan menyelamatkannya untuk tidak terus berbohong.

"Saya tidak tahu kenapa saudara Tompi ini ada di sini ya. Karena sebenarnya dialah yang menyelamatkan dan menyadarkan saya untuk berhenti berbohong," kata Ratna.

Selain heran dengan kehadiran Tompi Ia juga bingung dengan JPU yang menghadirkan Rocky Gerung. Menurutnya baik Rocky maupun Tompi tidak ada hubungan dalam kasusnya itu meski sempat mendapat foto lebam langsung dari dirinya.

"Bukan sangkaan itu kan keonaran apa hubungannya Rocky dengan keonaran," tukasnya.

Rocky

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini