nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rocky Gerung Akui Masih Jengkel soal Kebohongan Ratna Sarumpaet

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 13:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 23 337 2046938 rocky-gerung-akui-masih-jengkel-soal-kebohongan-ratna-sarumpaet-ChzYljQThK.jpg Rocky Gerung (Foto: Rizky/Okezone)

JAKARTA - Rocky Gerung dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang lanjutan terdakwa kasus penyebaran berita bohong atau hoax Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam persidangan, Rocky mengaku jengkel saat mengetahui Ratna berbohong. Ia tidak menyangka sosok Ratna yang dikenal sebagai aktivis demokrasi itu bisa berbohong sedemikian rupa.

"Saya jengkel aktivis demokrasi bisa berbohong, jadi saya tagih integritasnya, saya tekankan apalagi terhadap pejuang demokrasi intergritas itu harga mati tapi dia sudah mengaku ya sudah," kata Rocky di persidangan, Selasa (23/4/2019).

Baca Juga; Tompi Bongkar Kecurigaan Kasus Ratna Sarumpaet Dalam Persidangan

Rocky

Rocky menjelaskan awalnya ia tahu Ratna menjadi korban pemukulan pada tanggal 2 Oktober 2018 yang mana saat itu Ia mendapat pesan langsung dari Ratna melalui WhatsApp. Namun sehari setelahnya Ratna mengakui kebohongannya itu dalam konfrensi pers.

Mengetahui fakta yang sesungguhnya Rocky tidak terlalu mau ambil pusing soal tersebut. Terlebih menurutnya Ratna sudah meminta maaf kepada publik, meskipun dirinya tetap jengkel sudah dikelabui.

"Ya tapi kan dia sudah minta maaf, sudah minta maaf ke publik, ya sudah lah kalo sudah minta maaf. Tapi saya tetap merasa jengkel saat itu bahwa saya dibohongi," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini