Korban Meninggal Akibat Banjir di Bengkulu Bartambah Jadi 10 Orang

Antara, · Minggu 28 April 2019 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 28 340 2048974 korban-meninggal-akibat-banjir-di-bengkulu-bartambah-jadi-10-orang-5dUJoS3KU8.jpg Proses evakuasi korban banjir di Bengkulu (Foto: Demon Fajri/Okezone)

BENGKULU - Korban meninggal dunia akibat bencana banjir di bengkulu bertambah jadi 10 orang. Menurut laporan yang diterima BPBD setempat, sebanyak delapan orang lainnya masih dinyatakan hilang.

Kepala BPBD Provinsi Bengkulu, Rusdi Bakar sebagaimana diwartakan Antaranews, Minggu (28/4/2019) menyebutkan bahwa 10 warga yang meninggal dunia terdiri dari dua orang dari Kota Bengkulu, enam orang di Kabupaten Bengkulu Tengah dan dua orang lainnya berasal dari wilayah Kabupaten Kepahiang.

Seperti diwartakan, hujan deras dengan intensitas tinggi disertai angin kencang yang menerjang wilayah Bengkulu menyebabkan banjir dan tanah longsor di delapan kabupaten dan kota pada Sabtu 27 April 2019 kemarin.

Banjir Bengkulu

Akibat bencana tersebut, ribuan permukiman penduduk terendam banjir, akses jalan terputus, sarana dan prasarana umum pun ikut terendam, seperti di Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu Selatan, Kepahiang, Rejang Lebong, Lebong, Bengkulu Utara, dan Kaur. Sebanyak enam warga dilaporkan meninggal dunia dan telah dimutakhirkan menjadi 10 orang per pagi ini.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini