nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nekat Curi Perhiasan Rumah Sebelah, 3 Pekerja Proyek Dihajar Warga

Agregasi Balipost.com, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 09:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 08 244 2052895 nekat-curi-perhiasan-rumah-sebelah-3-pekerja-proyek-dihajar-warga-Hhvrnm6v8M.jpg Ilustrasi penangkapan pelaku pencurian. (Foto: Okezone)

DENPASAR – Kegaduhan terjadi di Perum Kopertis, Gang Gustiwa X, Denpasar Utara, pada Selasa 7 Mei 2019 malam. Massa mengepung rumah milik Tania (35) karena ada komplotan maling beraksi di sana.

Para maling itu akhirnya berhasil ditangkap dan sempat dihajar massa. Mereka ternyata para buruh atau pekerja proyek. Masing-masing bernama Suhri (19), Zainullah (20), dan Arif (26).

(Baca juga: Pergoki Maling, Ibu Muda Hamil 9 Bulan Dibacok)

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Rabu (8/5/2019), peristiwa ini terjadi pada pukul 23.30 Wita. Pemilik rumah, Tania, merasa curiga saat melihat bayangan orang di ruang tamu. Kebetulan saat itu lampunya sudah dimatikan.

Tiga buruh bangunan di Bali curi perhiasan. (Foto: Ist/Balipost)

Tania pun langsung berteriak 'maling'. Mendengar teriakan itu, warga bergegas ke rumah Tania. Mereka langsung mencari para pelaku dan akhirnya berhasil menangkap. Warga yang emosi langsung menghajar komplotan maling tersebut.

"Para pelaku ini ternyata buruh proyek yang kerja di sebelah rumah korban. Barang bukti yang diamankan yaitu cincin, kalung, gelang, dan HP," kata salah seorang sumber.

(Baca juga: Mencuri Kabel di SPBU, Pria Ini Tewas Kesetrum)

Sekira pukul 00.30 Wita, Buser Polresta Denpasar tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung mengamankan para pelaku. Mereka lalu dibawa ke Mapolesta Denpasar guna penanganan lebih lanjut.

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian ini.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini