nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketahuan Nginap di Rumah Janda, Kades di Merangin Digerebek Warga

Nanang Fahrurozi, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 13:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 08 340 2053033 ketahuan-nginap-di-rumah-janda-kades-di-merangin-digerebek-warga-DKxssKdu3E.jpg Ilustrasi.

MERANGIN – MS, Kepala Desa Sido Lego dari Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin, Jambi digerebek warganya sendiri. Saat itu, pemimpin desa itu tengah asyik di rumah ET, seorang janda beranak dua.

Dari keterangan Nar, salah satu warga Sido Lego, MS sudah lama dicurigai oleh warga sering mendatangi rumah janda di desanya itu.

"sudah sering berkunjung ke rumah janda itu dan tidak kenal waktu. Namun baru ketahuan sekarang," ujar Nar, Rabu (8/5/2019).

(Baca juga: Digerebek Satpol PP, Terapis Tepergok Lagi Pasang Kondom ke Pelanggannya)

Nar mengungkapkan, MS sudah diintai sejak Pukul 21.00 WIB pada Selasa (7/5) malam dan ditangkap oleh warga Rabu Pukul 02.00 WIB.

Foto: Ist

"Masuknya sekitar pukul 21.00 malam kemarin, ditangkap warga sebelum sahur sekitar Pukul 02.00 WIB, dan kades juga sempat bersembuyi, namun kecurigaan warga langsung mengeledah dan ternyata memang ada kades MS di dalam rumah, kemudian digelandang oleh warga ke balai desa untuk disidang adat,” ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini