nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Koper Berisi Mayat Wanita Korban Mutilasi Ditemukan di Kamar Penginapan

Melly Puspita, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 15:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 10 610 2054076 koper-berisi-mayat-wanita-korban-mutilasi-ditemukan-di-kamar-penginapan-BKGvPxGQph.jpg Ilustrasi Penemuan Mayat (foto: Shutterstock)

MUSI BANYUASIN - Warga seputaran penginapan yang ada di Jalan Hindoli, Sungai Lilin, Musi Banyuasin geger atas penemuan mayat yang telah dimutilasi di dalam koper. Diketahui, mayat berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan dalam kamar penginapan, Jumat (10/05/2019) pagi.

Camat Sungai Lilin, Emiliya mengatakan penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas penginapan saat membersihkan kamar.

Baca Juga: Kasus Mayat Dalam Koper Korban Mutilasi di Blitar Disinyalir Telah Direncanakan 

"Saat membersihkan kamar baunya menyengat sekali, tidak ada yang berani buka (koper) begitu anggota Polsek datang baru dibuka dan tubuhnya pun sudah ada yang terpotong," kata Emiliya.

 

"Kita pun sekarang masih menunggu tim identifikasi Polres Musi Banyuasin. Saat koper dibuka, kondisi korban sudah membusuk dan tertutup oleh selimut," lanjut Emiliya.

Sementara Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwati saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Anggota sudah ada di lapangan, sabar ya nanti diinfokan," ucap Andes.

Diketahui, mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut diperkirakan sudah meninggal sejak tiga hari yang lalu. Saat ditemukan ada dua koper di dalam kamar penginapan tersebut.

Pihak kepolisian gabungan Polres Musi Banyuasin dan Polsek Sungai Lilin sedang menyelidiki kasus tersebut dengan mendatangi tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Polisi Pasang Jaring di Sungai untuk Cari Kepala Mayat Dalam Koper

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini