nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Suami Terungkap Membuat Christine Menjadi Biarawati dan Berbisnis Ganja

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 20:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 16 18 2056538 rahasia-suami-terungkap-membuat-christine-menjadi-biarawati-dan-berbisnis-ganja-0LaMcsXFaY.jpg kekayaan bisnis ganja Christine Meeusen mencapai Rp70 miliar. Foto/Reuters

CHRISTINE MEEUSEN (59) beralih berbisnis ganja ketika kehidupan keluarganya yang bahagia berubah suram setelah dia mengetahui rahasia gelap suaminya.

Christine telah kembali ke Kentucky, Amerika Serikat dari Amsterdam ketika dia menemukan pada 2005 bahwa tabungannya senilai USD1 juta atau setara Rp14 miliar diambil oleh suaminya.

Kemudian dia menemukan dokumen bahwa suaminya tidak pernah menceraikan istri pertamanya.

Christine yang seorang analis bisnis dari Georgia, AS lalu memutuskan pergi ke California dan menjadi biarawati.

"Saya sulit bernapas ketika menyadari dia (suami) menghabiskan semua uang saya dan pernikahan kami adalah sebuah kebohongan."

Foto/Reuters

Christine yang melihat potensi pertanian ganja di California menjadikannya usaha hingga nilai bisnis ganjanya mencapai Rp70 miliar. “Senang rasanya merubah Christine dan menjadi Sister Kate," kata dia.

"Impian saya adalah memberdayakan perempuan seperti saya yang memiliki jalan hidup yang rumit kasar, untuk menjalankan bisnis mereka sendiri—memproduksi minyak ganja obat untuk membantu orang sakit."

Foto/Reuters

Hukum California memungkinkan masyarakat untuk menanam sejumlah tanaman ganja.

Christine kini memimpin organisasi yang disebutnya Sisters of the Valley. Organisasi yang bergerak pada bidang kesejahteraan sosial.

Sekarang, menggunakan nama barunya, Sister Kate, dia telah memproduksi minyak ganja bersama para perempuan lainnya untuk dijual di seluruh dunia.

"Ini adalah tanaman obat yang luar biasa, lambat laun dunia mulai membuka diri terhadap gagasan ganja sebagai obat, daripada memperlakukannya sebagai obat berbahaya," kata sister kate.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini