nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Rombongan Gubernur Bengkulu Kecelakaan, 4 ASN Terluka

Demon Fajri, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 19:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 17 340 2057131 mobil-rombongan-gubernur-bengkulu-kecelakaan-4-asn-terluka-VqDq4U79fm.jpeg Rombongan Gubernur Bengkulu kecelakaan (Foto: Demon Fajri)

BENGKULU - Satu unit mobil minibus rombongan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan lintas barat Sumatera di Desa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Jumat (17/5/2019) petang.

Mobil dinas (mobnas) minibus merek Toyota Avanza Veloz warna Silver, bernopol BD 1350 AY itu menabrak lampu jalan dan papan reklame toko di desa setempat.

Di mana, mobil dengan satu sopir dan tiga penumpang itu merupakan salah satu mobil rombongan yang mengikuti safari ramadan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah ke kecamatan Pondok Suguh kabupaten Mukomuko.

Akibatnya, sopir dan tiga orang penumpang mobil tersebut mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Pondok Suguh kecamatan Pondok Suguh kabupaten Mukomuko untuk mendapatkan perawatan medis.

(Baca Juga: Truk Sampah Pemprov DKI Terguling di Bantargebang, Muatannya Berserakan ke Jalanan)

Namun, satu dari tiga penumpang mini bus atas nama Rika musti dirujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu, lantaran mengalami luka serius.

''Satu orang dari tiga penumpang mobil di rujuk ke rumah sakit di kota Bengkulu karena mengalami luka yang serius dibagian dagu dan mulut,'' kata Kapolres Mukomuko AKBP Yayat Ruhiyat melalui Kapolsek Sungai Rumbai Ipda Ikhsan, saat di konfirmasi okezone.

Informasi yang terhimpun okezone, kecelakaan lalu lintas yang dialami mini bus Toyota Avanza diketahui melaju dari arah kota Bengkulu menuju kabupaten Mukomuko. Diduga mobil itu dikendarai dengan kecepatan tinggi.

Rombongan Gubernur Bengkulu kecelakaan

Mobil minibus yang disopiri Darwasal (35), warga Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu tersebut membawa tiga penumpang yakni, Nini (46), Adi Suhendra (41) dan Rika (36), warga Perumahan Pemda Kota Bengkulu.

(Baca Juga: Truk Terguling, Lalin Tol Tomang Arah ke Tangerang Dialihkan)

Saat melintas di jalan lintas barat sumatera, tepatnya di desa Gajah Mati kecamatan Sungai Rumbai kabupaten Mukomuko mobil tersebut oleng secara tiba-tiba. Sehingga laju kendaraan tidak kendali, seketika itu mobil tersebut keluar area jalan dan lari ke arah kiri. Seketika itu mobil mini bus itu menabrak lampu jalan dan papan reklame toko di desa setempat.

''Setelah kecelakaan mobil kami amankan dahulu. Karena tidak ada permasalahan dengan warga setempat kami kembalikan ke pemilik untuk dilakukan perbaikan di bengkel,'' ujar Ikhsan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini