nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kereta Seruduk Mobil dan Motor di Perlintasan Purwosari

Bramantyo, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 23:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 20 512 2058163 kereta-seruduk-mobil-dan-motor-di-perlintasan-purwosari-gQEuaTL8c8.jpg Kereta terlibat tabrakan dengan mobil dan motor di perlintasan Purwosari, Solo, Jawa Tengah (Foto: Bramantyo)

SOLO - Tabrakan antara mobil, motor dan kereta api terjadi di pintu perlintasan kereta api di Purwosari, Solo, Jawa Tengah. 

Informasi yang berhasil dihimpun okezone, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 19.30 WIB. Belum ada keterangan resmi penyebab kejadian tabrakan tersebut.

Namun, berdasarkan keterangan warga dan pengguna kendaraan lainnya, pintu perlintasan kereta api itu terlambat ditutup oleh petugas.

(Baca Juga: 2 Motor Tabrakan di Wonogiri, 1 Pelajar & 1 Bocah Alami Patah Tulang

Sehingga tabrakan antara kereta api bernomor lokomotif CC 2018318 dengan mobil Yaris bernomor polisi B-1992-EKZ dan empat buah sepeda motor tak bisa dihindari.

"Pintunya kereta terlambat ditutup oleh petugas. Padahal saat itu banyak kendaraan yang melintas," ujar Agus Wahyudi, warga sekitar lokasi kejadian, Senin (20/5/2019).

Kecelakaan Kereta

Akibat tabrakan tersebut, mobil Yaris yang saat itu ditumpangi dua orang, terseret beberapa meter dari lokasi kejadian. "Mobil terseret beberapa meter dari lokasi kejadian," kata warga yang lain.

(Baca Juga: Mobil Rombongan Gubernur Bengkulu Kecelakaan, 4 ASN Terluka

Belum ada keterangan resmi penyebab pasti tabrakan itu terjadi. Namun, akibat tabrakan tersebut,arus lalu lintas di lokasi tersebut menjadi macet. Proses evakuasi langsung dilakukan.

Kecelakaan Kereta

Beberapa petugas, baik dari Satlantas Polresta Solo dibantu warga sekitar termasuk dari PT KAI terlihat berusaha keras melakukan evakuasi. Belum ada info pasti apakah dalam tabrakan tersebut ada korban jiwa atau tidak.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini