nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robot Donald Trump BAB Akan Sambut Presiden AS di Inggris

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 15:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 21 18 2058431 robot-donald-trump-bab-akan-sambut-presiden-as-di-inggris-sAPlpNbzIZ.jpg Robot Donald Trump sedang BAB dibuat di China. Foto/Sky News

LONDON - Robot Donald Trump sedang duduk di toilet emas sedang dikirim ke Inggris menjelang kenegaraan Presiden Amerika Serikat.

Pria Amerika, Don Lessem mengeluarkan USD25.000 setara Rp 360 juta untuk membuat robot toilet Trump setinggi 4 meter.

Trump dijadwalkan akan mengunjungi Inggris pada 3 hingga 5 Juni untuk mengadakan pembicaraan dengan Perdana Menteri Theresa May.

Lessem yang berasal dari Philadelphia, membuat robot bekerja sama dengan sebuah pabrik di China, yang biasa membangun dinosaurus mekanik untuk dijual ke kebun binatang dan museum.

"Saya tidak tahan dengan pria itu [Trump]. Saya memutuskan sesuatu yang lucu, ofensif mungkin.”

"Saya pikir, yah, jika mereka bisa membuat dinosaurus 60 kaki, mereka bisa membuat Trump setinggi 16 kaki (4 meter) karena di situlah dia menghabiskan sebagian besar harinya dan dari situlah semua ide terbaiknya berasal," tutur Lassem.

Foto/Sky News

Salah satu ganjalan dalam rencana Lessem ketika para pekerja di pabrik China khawatir mereka akan masuk penjara di AS karena membuat robot toilet Trump.

"Reaksi pertama adalah, 'Ya Tuhan, kami akan dipenjara'. Dan mereka pikir itu gila dan mereka menyebutkan bahwa mereka mungkin bisa dibunuh karena membuat hal seperti itu di China,” kata Lassem.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini