nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengendara Motor Wanita Tewas Usai Terlibat Tabrakan dengan Mobil di Karanganyar

Agregasi Solopos, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 23:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 21 512 2058607 pengendara-motor-wanita-tewas-usai-terlibat-tabrakan-dengan-mobil-di-karanganyar-ovLrzZ9KHL.jpg Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas (foto: Shutterstock)

KARANGANYAR - Seorang pengendara motor wanita tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas dengan mobil di Dukuh Sawahan, Desa/Kecamatan Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa (21/5/2019).

Informasi yang dihimpun Solopos, dari Polres Karanganyar, korban meninggal dunia adalah Ariestia Kristi (26), warga Sangkrah RT 002/RW 010, Kelurahan Sangkrah, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo.

Baca Juga: 2 Motor Tabrakan di Wonogiri, 1 Pelajar & 1 Bocah Alami Patah Tulang 

Saat kejadian, Ariestia mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox berpelat nomor AD 3431 RH. Saat kejadian, Ariestia melaju dari arah barat ke timur di jalan Dukuh Sawahan.

llustrasi Kecelakaan Sepeda Motor (foto: Shutterstock) 

Dari arah berlawanan melaju mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Endin Murbiyas Krisdawanto (24), warga Dusun Karangwuni, RT 005/RW 004, Desa Karangmojo, Kecamatan Tasikmadu.

"Sampai di TKP (lokasi kejadian), pengemudi Isuzu Panther ini berusaha mendahului sepeda motor lain yang melaju di depannya. Sedangkan dari arah berlawanan melaju Yamaha Aerox. Diduga karena jarak terlalu dekat, dua kendaraan itu hilang kendali. Terjadilah kecelakaan lalu lintas," tutur Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi, saat dihubungi Solopos.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, kondisi mobil Isuzu Panther ringsek bagian kanan depan dekat lampu mobil dan kaca depan mobil pecah. Di sisi lain, sepeda motor yang dikendarai Ariestia jatuh ke sawah tidak jauh dari lokasi kecelakaan.

Baca Juga: Kereta Seruduk Mobil dan Motor di Perlintasan Purwosari

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini