nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Jenguk Korban Aksi 21 Mei, Anies Datangi Gedung Bawaslu

Fadel Prayoga, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 15:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 22 337 2059041 usai-jenguk-korban-aksi-21-mei-anies-datangi-gedung-bawaslu-kOPkPieDQc.jpg Anies Baswedan (Okezone)

JAKARTA - Usai menjenguk para demonstran, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi Gedung Bawaslu di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Dari Pantauan di Gedung Bawaslu, Jakarta, Rabu (22/5/2019), Anies tiba sekira pukul 15.20 WIB. Anies langsung memasuki ruangan rapat yang langsung ditutup dari awak media dan dijaga petugas keamanan.

 Baca juga: Massa Aksi 22 Mei Bakar 2 Bus Brimob di Slipi, Videonya Viral

Sebelumnya, saat di RSUD Tarakan usai menjenguk korban ia mengatakan kondisi Ibu Kota secara umum kondusif, meski terdapat kerusuhan di daerah sekitar Tanah Abang dan Petamburan.

Bawaslu

Anies mengimbau, agar warga Jakarta tidak panik dan tetap beraktivitas seperti biasa walaupun terdapat sejumlah aksi digelar di Kantor Bawaslu.

Baca juga: Selain 6 Orang Meninggal, 200 Orang Luka-Luka Akibat Bentrok 22 Mei

"Jakarta secara umum kondisinya adalah kondisi seperti keseharian. Di sekitar jalan M.H Thamrin, Tanah Abang, kemudian Petamburan memang di situ terjadi konflik, kekerasan, kita semua tahu. Tapi, di luar itu, Jakarta baik-baik-baik saja," katanya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini