AHY Senang Prabowo-Sandi Bakal Tempuh Jalur Konstitusi Lewat MK

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 12:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 22 605 2058887 ahy-senang-prabowo-sandi-bakal-tempuh-jalur-konstitusi-lewat-mk-ZsTED9dhu7.jpg AHY saat bertemu Jokowi di Istana Bogor. (Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

BOGOR - Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku senang jika Badan Pemenangan Nasional (BPN) capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno melakukan gugatan ke Mahkamah Konstotusi (MK).

Menurut AHY, gugatan ke MK itu merupakan jalur konstitusional yang bisa dilakukan oleh Prabowo-Sandi. Dengan begitu, kubu 02 mempunyai itikad baik dalam berkontestasi di Pilpres 2019.

"Kami senang dengar Prabowo akan tempuh jalur konstitusional untuk gugat keberatan," kata AHY di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019).

(Baca juga: Hasil Rekapitulasi Selesai, Prabowo-Sandiaga Akan Gugat ke MK)

AHY menilai, BPN mempunyai itikad baik untuk menjadi pemimpin di atas semua golongan. "Saya pribadi kita semuanya ingin terus bangun persatuan di negeri ini," ujarnya.

AHY

AHY menerangkan, Indonesia harus diperjuangkan oleh seluruh elemen bangsa agar bisa maju dengan memanfaatkan bonus demografinya dalam lima tahun mendatang.

"Kita melihat situasi Indonesia saat ini, dan melihat Indonesia ke depan yang harus diisi dan diperjuangkan. Sehingga kita bisa hadirkan negara hebat lima tahun mendatang, dan sampai kapanpun Indonesia bisa semakin sejahtera," ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini