nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karangan Bunga Berjajar di Pemakaman Ustadz Arifin Ilham, dari Jokowi hingga Anies Baswedan

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 18:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 23 338 2059600 karangan-bunga-berjajar-di-pemakaman-ustadz-arifin-ilham-dari-jokowi-hingga-anies-baswedan-MH93FdiuwC.jpg Karangan Bunga Arifin Ilham (Putra Ramadhani/Okezone)

BOGOR - Puluhan karangan bunga ucapan belasungkawa atas meninggalnya Ustad Arifin Ilham berjajar rapi di pintu masuk Pondok Pesantren Az-Zikra Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pantauan Okezone, karangan bunga tersebut sudah terlihat sesaat memasuki Ponpres Azzikra sejak siang tadi. Ada beberapa karangan bunga dari para petinggi negara yakni Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

 Baca juga: Ustadz Arifin Ilham Sosok Istimewa Sejak Lahir

Kemudian ada juga karangan bunga dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin, Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan nama-nama lainnya.

 Karangan Bunga Arifin Ilham (Putra Ramadhani)

"Jenazah masih di jalan tol mengalami keterlambatan karena konvoi besar-besaran diperkirakan pemakaman dilakukan selepas Magrib," bunyi pengumuman dari Masjid Azzikra Gunung Sindur, Bogor, Kamis (23/5/2019).

 Baca juga: Ratusan Polisi Kawal Jenazah Ustadz Arifin Ilham ke Peristirahatan Terakhir

Seperti diketahui, Ustad Arifin Ilham dikabarkan menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Penang, Malaysia pada Rabu 22 Mei 2019 malam kemarin. Almarhum meninggal karena penyakit kanker dan getah bening yang dideritanya sejak 2018 lalu.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini