nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi Asyik Ngopi, Faisal Nyaris Tewas Diterkam Harimau Sumatera

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 07:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 27 608 2060710 lagi-asyik-ngopi-faisal-nyaris-tewas-diterkam-harimau-sumatera-db9vNbrObE.JPG Faisal nyaris tewas diterkam harimau Sumatera (Foto: Liansah Rangkuti/Okezone)

PADANGLAWAS - Warga Desa Pagaranbira, Kecamatan Sosopan, Kabupaten Padanglawas, Sumatera Utara, Faisal (45) nyaris tewas diterkam harimau Sumatera usai berbuka puasa.

Rajo Nasution, seorang saksi mata memaparkan, peristiwa terjadi usai berbuka puasa saat korban sedang asyik minum kopi di depan rumahnya. Tiba-tiba saja satwa dilindungi itu menyerang korban di jalan lintas Sosopan, tepatnya di depan rumah korban di Desa Pagaranbira, sekira pukul 19.15 WIB.

"Tadi sambil berjalan di jalan lintas Sosopan tiba- tiba korban diserang harimau dari belakang. Akibat peristiwa itu, Faisal sempat mengalami luka pada leher," kata Rajo, Minggu 26 Mei 2019, malam.

Korban sempat berteriak meminta pertolongan. Beruntung ada warga yang mendengar dan langsung keluar menolong korban. Harimau itu lantas kabur kembali ke hutan melihat banyaknya orang yang datang.

Alhamdulillah Faisal bernasib baik, hanya mengalami luka sekitar leher akibat serangan harimau," kata dia.

Korban sudah dilarikan ke RSUD Sibuhuan untuk mendapat pertolongan medis.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini