nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menteri yang Tersangkut Skandal Seks Sejenis Hadiri Rapat dengan PM Malaysia

Rahman Asmardika, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 17:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 12 18 2065745 menteri-yang-tersangkut-skandal-seks-sejenis-hadiri-rapat-dengan-pm-malaysia-7kiQabMWpo.jpg Foto: Reuters.

PETALING JAYA – Menteri Malaysia yang diduga sebagai salah seorang dalam video seks sesama jenis yang viral dilaporkan muncul dalam rapat kabinet rutin pada Rabu. Menteri yang sampai saat ini belum diungkap identitasnya itu sempat bertemu dengan Perdana Menteri Mahathir Mohammad sebelum hadir dalam rapat tersebut.

The Star, Rabu (12/6/2019) melaporkan bahwa menteri tersebut terlihat di Kantor Perdana Menteri di Kompleks Perdana Putra di mana ruang pertemuan kabinet berada, sekira pukul 8.45 pagi.

BACA JUGA: Menteri Malaysia Terekam Lakukan Hubungan Seks Sesama Jenis dalam Sebuah Video Viral

Dilaporkan bahwa menteri federal itu telah membuat janji dengan Perdana Menteri Dr. Mahathir Mohamad pada jam 9 pagi, sebelum rapat kabinet dimulai. Namun, tidak diketahui topik apa yang menteri itu bicarakan dengan sang perdana menteri.

Pertemuan itu disebutkan telah dijadwalkan sejak pekan lalu, sebelum video hubungan sesama jenis yang menghebohkan perpolitikan Malaysia itu menjadi viral.

BACA JUGA: Pria yang Terekam dalam Video Seks Sesama Jenis Menteri Malaysia Akui Perbuatannya

Sebelumnya, di hari yang sama seorang pria yang juga muncul dalam video skandal itu mengakui perbuatannya dan menyatakan bahwa klip yang beredar di media sosial adalah asli.

Dalam video yang diunggah pria bernama Muhammad Haziq Abdul Aziz itu mengatakan bahwa video itu diambil tanpa sepengetahuannya dan meminta MACC (Komisi anti-korupsi Malaysia) untuk menyelidiki menteri yang terlihat bersamanya dalam video tersebut atas dugaan korupsi.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini