nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Dicekoki Miras, Siswi SMA Dicabuli Petani di Kebun

Subhan Sabu, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 12 340 2065812 usai-dicekoki-miras-siswi-sma-dicabuli-petani-di-kebun-XGKVTI0UBh.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

MANADO - HL alias Hani (40) terpaksa harus berurusan dengan kepolisian. Warga Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara itu dilaporkan atas dugaan perbuatan cabul terhadap RM (16) warga yang sama dengan terduga pelaku.

Menurut keterangan ibu korban SP (43), perbuatan cabul terhadap anaknya yang masih duduk dibangku SMA dilakukan di kompleks perkebunan yang ada di Kecamatan Wori pada Kamis (23/5/2019).

Saat itu, anaknya bersama sekira 6 anak lainnya, termasuk dengan adik ibu korban diajak terduga pelaku ke kebun. Di tempat tersebut terduga yang merupakan seorang petani itu sudah menyiapkan minuman keras (miras).

"Pada saat dikebun pelaku sudah meyiapkan miras jadi sambil miras mereka menonton film porno di laptop," kata ibu korban saat melapor di SPKT Polresta Manado, Rabu (12/6/2019).

 pencabulan

Korban yang sudah mabuk akhirnya tertidur. Saat itulah terduga menjalankan aksinya mencium pipi korban, serta memegang alat kelamin korban bahkan sempat melakukan oral seks membuat korban terbangun.

Korban akhirnya pulang ke rumah dan sempat menderita sakit selama tiga hari diduga trauma atas kejadian tersebut. Sekian lama orangtua korban merasakan adanya keanehan terhadap sikap anaknya, saat ditanya korbanpun menceritakan apa yang menimpanya.

"Atas kejadian ini kiranya pelaku diadili sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan mungkin saja masih ada anak-anak lain yang menjadi korban," pungkas Ibu Korban

Kapolresta Manado Kombes Benny Bawensel melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Laporan sudah diterima, dan sedang dalam penanganan unit PPA," ujar Kasubag Humas.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini