nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengemudi Ojek Online Nekat Jambret Handphone Bocah di Cengkareng

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 15:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 17 338 2067368 pengemudi-ojek-online-nekat-jambret-handphone-bocah-di-cengkareng-GiBMorbMAf.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA - Pengemudi ojek online menjambret telepon genggam milik seorang bocah di Jalan ZZ RT 12, RW 04, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu 16 Juni 2019. Videonya pun viral di media sosial.

Menurut Kapolsek Cengkareng, Kompol H. Khoiri pihaknya telah mengantongi identitas pelaku jambret yang telah merampok anak kecil di kawasannya.

“Pelakunya sudah diidentifikasi, tinggal menunggu waktu,” kata Khoiri saat dikonfirmasi, Senin (17/6/2019).

Diketahui sebelumnya, seorang pria menggunakan jaket Grab menjambret sebuah ponsel yang dipegang anak kecil. Dalam video berdurasi 45 detik, anak itu hanya bisa menangis. Ia terkejut saat ponselnya diambil pelaku. Kala itu si anak berkaos hitam tengah buang air kecil di saluran air.

Setelah merampas ponsel, pengendara motor Honda Beat bernomor polisi B 4979 BPF itu langsung melarikan diri. Sementara si anak yang sempat berusaha mempertahankan ponselnya hanya bisa melongo saat ponsel berwarna putih telah berpindah tangan.

Khoiri pun menambahkan, dalam kasus ini pihaknya telah memeriksa beberapa orang saksi. “Beberapa saksi sudah kami mintai keterangannya,” tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini