nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Gerebek Warung Remang-remang, Puluhan Wanita Penghibur & Pria Hidung Belang Diamankan

Nanang Fahrurozi, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 19 340 2068464 polisi-gerebek-warung-remang-remang-puluhan-wanita-penghibur-pria-hidung-belang-diamankan-9rJ8DxOpjA.jpg Polisi saat gerebek warung remang-remang (foto: ist)

MERANGIN - Mengantisipasi tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Lembah Masurai, jajaran Polsek Lembah Masurai didampingi Camat serta masyarakat menggerebek warung remang-remang (warem) yang ada di Dusun Sei Tebal Desa Nilo Dingin, Kabupaten Merangin, Jambi.

Penggerebekan yang dipimpin Kapolsek Lembah Masurai Iptu H Sitepu dan Camat Masurai Mulyono berhasil mengamankan 10 wanita penghibur, dan 20 orang pria hidung belang. Bukan saja itu, petugas juga mengamankan beberapa dus minuman keras, alat perjudian, dua unit sepeda motor tanpa surat dan senjata tajam.

 PSK

Kapolsek Lembah Masurai Iptu H Sitepu mengatakan, razia ini sudah sering digelar namun tidak pernah jera.

"Ada 10 wanita kita amankan, dan 20 pengunjung warung remang ikut kita bawa. Selain itu kita juga mengamankan sekitar 6 dus minuman keras, peralatan judi jenis dadu, sajam dan juga sepeda motor tanpa surat," kata Sitepu kepada wartawan, Rabu (19/6/2019).

Kata dia, wanita dan pria yang diamankan diserahkan kepada Satpol PP Merangin untuk diteruskan ke Dinas Sosial.

"Usai kita data dan kita periksa, yang tidak terjerat kasus pidana langsung kita serahkan kepada Satpol PP untuk diteruskan ke Dinas Sosial," pungkasnya.

 PSK

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini