Hilangkan Rasa Kantuk, Hakim: Tolong Suaranya Dibesarkan, Enggak Kedengaran

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 00:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 20 605 2068535 hilangkan-rasa-kantuk-hakim-tolong-suaranya-dibesarkan-enggak-kedengaran-H9iCDkGnDl.jpg Sidang Sengketa Pilpres 2019 di MK (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sidang lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) yang sudah dimulai sejak pukul 09.00 WIB ‎masih berlanjut hingga tengah malam hari ini. Sidang tersebut sudah berjalan sekira 14 jam.

Hakim Konstitusi pun sempat bercandai saksi dari pihak pemohon, Rahmadsyah. Hakim berkelakar ketika mendengar suara Rahmadsyah yang sudah mulai mengecil. Hakim meminta agar Rahmadsyah semangat dan tidak kantuk.

"Tolong suaranya dibesarkan, enggak kedengaran ini, walaupun sudah kantuk, kami juga kantuk tapi harus semangat," kelakar Hakim Konstitusi, Aswanto di ruang sidang MK, Jakar Pusat, Rabu (19/6/2019), malam.

Baca Juga: Saksi Prabowo Tuding Anggota Polres Batubara Tidak Netral

Hakim

Diketahui, ada 14 saksi dan dua ahli yang dihadirkan pada sidang lanjutan sengketa pilpres pada hari ini‎. Saksi dan ahli tersebut dihadirkan oleh pihak pemohon, kubu Prabowo-Sandiaga Uno.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini