Share

Bantu Korban Banjir Konawe, Pos Indonesia Salurkan Makanan hingga Popok Bayi

Jum'at 21 Juni 2019 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 21 1 2069176 bantu-korban-banjir-konawe-pos-indonesia-salurkan-makanan-hingga-popok-bayi-FN8iA6K1qI.jpeg Foto: dok.Humas PT Pos

BANDUNG โ€“ PT Pos Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana banjir di Konawe, Sulawesi Tenggara. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pos Kendari Chrisna Setiantio pada 16 Juni 2019.

Bantuan yang diberikan itu berupa barang-barang natura seperti pakaian, makanan seperti biskuit, susu, popok, perlengkapan sekolah dan lainnya dengan total nilai sekira Rp30 juta.

Bantuan Pos Indonesia disalurkan langsung ke Kabupaten Konawe khususnya di Desa Dunggua, Kecamatan Amonggido, Desa Pindidaha Kecamatan Pondidaha, dan Desa Lalunggotomi di Kecamatan Pondidaha.

Meski sempat mengalami hambatan untuk menembus Kabupaten Konawe lantaran banjir masih tinggi, tetapi tim dari kantor Pos Kendari berhasil mencapai lokasi.

โ€œBantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban korban banjir. Bantuan ini juga merupakan bentuk solidaritas, kebersamaan, dan kepedulian Pos Indonesia terhadap sesama atas musibah yang dialami saudara-saudara kita di sana. Hal ini sejalan dengan tagline BUMN yaitu BUMN Hadir Untuk Negeri.โ€ ujar Chrisna Setiantio

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini