nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Balita Nyaris Terjatuh dari Balkon

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 22:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 24 18 2070407 viral-balita-nyaris-terjatuh-dari-balkon-3J7MByemDo.jpg Balita Nyaris Terjatuh (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aksi seorang ibu menyelamatkan anaknya yang masih balita dari balkon terekam kamera CCTV banyak membuat netizen merinding. Video yang belakangan diketahui terjadi di kawasan Kota Antioquia, Kolombia itu menjadi viral di media sosial.

Dalam keterangan video viral tersebut, peristiwa itu bermula saat sang ibu dan balitanya keluar dari lift. Saat keluar dari lift sang ibu masih memegang tangan anaknya tersebut, namun tidak lama genggaman balita itu terlepas karena sang ibu fokus dengan handphone-nya.

"Si balita pun langsung menuju tangga dan dalam hitungan detik si ibu bereaksi dan berhasil mencegah anaknya terjatuh," tulis dalam keterangan video.

Baca Juga: Viral "Bayar" Tilang dengan Hafalan Alquran Tuai Pujian

Video tersebut menjadi pelajaran untuk para orangtua yang memiliki balita untuk selalu waspada memperhatikan anak-anaknya. Namun, banyak netizen yang menyayangkan pengelola gedung yang dinilai lalai karena tidak memasang penghalang di balkon.

"Untung ini ibu respon nya cepat langssung menangkap kaki anak nya .. 👍," tulis @gue_bintang.

"Pemilik bangunan jg salah, ga seharusnya badan balita bisa melewati pagar balkon," tulis @rudiant_rudi.

"Kok tangganya lost ya??? Seperti tak ada penghalang🤔🤔," tulis @nonih1818.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini