nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berawal Cekcok dengan Istri, Sopir Taksi Online Sekarat Ditikam

Subhan Sabu, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 00:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 24 340 2070409 berawal-cekcok-dengan-istri-sopir-taksi-online-sekarat-ditikam-rSyzWLqQH9.jpg ilustrasi (Foto: Okezone)

MANADO - Cekcok mulut antara Adriano Manorek (24) dan istrinya berakhir tragis. Ya, pria warga Kelurahan Sario Kota Baru, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara itu sekarat usai mendapat empat luka tusuk dari orang tak dikenal.

Peristiwa tersebut berawal pada Senin (24/6/2019) dini hari sekira pukul 01.30 Wita. Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai pengemudi taksi online itu terlibat cekcok dengan sang istri. Perselisihan tersebut sempat ditegur oleh mertuanya, namun bukannya mendengarkan, korban malah ikut ribut dengan mertuanya.

"Korban sempat ditegur mertuanya, tapi pertengkaran malah makin melebar. Korban malah terlibat adu mulut dengan mertuanya,” ujar Dody saat dikonfirmasi wartawan.

Saat cekcok itu, salah seorang pejalan kaki yang kebetulan melintas di depan rumah korban datang menghampiri dan menegur korban agar tidak memukuli istrinya.

"Korban tidak terima ditegur oleh lelaki yang teridentifikasi berinisial EL itu. Akibatnya, terduga pelaku menendang korban hingga terjatuh," ujar Dody.

Saat korban terjatuh, tiba-tiba datang seorang terduga pelaku lain dengan inisial ES yang langsung menghujani korban dengan beberapa tikaman bersarang di dada kiri, dada kanan, perut dan paha. Melihat korban sudah bersimbah darah, keduanya pun langsung melarikan diri.

Korban sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit Prof Kandouw Malalayang untuk mendapatkan pertolongan medis. Uniknya, salah seorang terduga pelaku EL sempat kembali ke lokasi kejadian dan membantu mengangkat korban ke mobil untuk dibawa ke rumah sakit setelah itu EL menghilang.

“Anggota saya sudah memeriksa sejumlah saksi, dan melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku," kata dia.

Hingga kini korban masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Sedangkan pelaku penikaman terus diburu polisi.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini